Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamu


Makan itu selalu mulai dari mata, setuju? Karena itu, gak heran banyak inovasi makanan yang sengaja dibuat instagram-able agar menarik perhatian orang. Seperti contohnya, tujuh makanan 'biasa' di bawah ini sengaja ditambahkan agar menjadi luar biasa. Warna-warni pelanginya bisa menghadirkan keceriaan di wajahmu saat melihatnya.

1. Rainbow Black And White Cookie

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamuwww.danasbakery.com
Kue bertema unik yang terletak di kedai Dana's Bakeri, New Jersey Ini sukses merebut perhatian publik karena kelezatan dan keindahan yang menjadi satu. Bagaimana menurut kalian? Kue klasik yang jadi kekinian ini selain cantik rasanya juga pasti enak, terutama untuk penggemar coklat dari seluruh dunia.

2. Rainbow Bagel

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamuspoonuniversity.com
Roti klasik yang sering dijadikan sarapan orang Amerika ini kini telah diupdate oleh sebuah kedai bagel 'the bagel store' di New York. Dan ternyata, bagel berwarna pelangi ini adalah yang pertama dan satu satunya bagel yang disajikan dengan warna yang tidak biasa. Sang pemilik resto Scot Rosillo telah berhasil merintis usaha bagel pelanginya ini selama kurang lebih 20 tahun loh, hebat ya?

3. Cake Pops

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamuhellosubscription.com
Tidak ada yang menyangka, bahwa cake pops di Flour Shop, New York City ini menggunakan kue bolu berwarna pelangi. Walaupun sekilas tampak seperti cake pops pada umumnya, namun di dalamnya bikin orang orang terkejut. Makanya, banyak orang yang memberi cake pops ini julukan lucu seperti 'Cake pops rainbow surprise'.

4. Rainbow Churros

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamume.popsugar.com
Kudapan ringan khas Spanyol ini berhasil viral dengan variasi pelanginya. Kedai 'The loop' yang terletak di Los Angeles resmi memperkenalkan pada dunia churros pelangi buatan mereka yang sukses menarik perhatian. Disajikan dengan es krim vanilla dan taburan messes menjadikan tampilannya makin menggoda. Tetapi seakan tidak ingin menghilangkan cita rasa klasik churros, mereka tetap mempertahankan warna dan komposisi adonan.

5. Rainbow Chocolate Chip And Cookie

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamuwww.today.com
Jika kue coklat chip biasanya berwarna keemasan atau gelap, maka kue yang satu ini sedikit berbeda. Menyajikannnya dengan warna yang tidak biasa, kedai 'Baked in color' di New York ini bisa memanggang 5.000 kue setiap harinya. Saking banyaknya peminat, mereka juga menjualnya di dalam toples untuk dibawa pulang.

6. Rainbow Crepes Cake

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamuwww.youtube.com/Tasty
Jika rainbow cake terlalu mainstream, kedai yang terletak di Queen Sky ini menyajikan 20 lapisan crepes warna warni yang di susun menyerupai kue. Disajikan dengan krim dingin yang segar, menambah kenikmatan crepes disetiap gigitan.

7. Rainbow Popcorn

Cantiknya! 7 Makanan Ini Seakan Menghadirkan Keceriaan di Mejamuwww.youtube.com
Ppcorn yang biasanya hanya disajikan dengan dua varian yaitu asin dan karamel, kini disajikan dengan warna pelangi. Popcorn ini ternyata sudah lama dijajakan di New York, dan sangat digemari para penikmatnya terutama dari kalangan anak anak.
Bagaimana? Meski warna-warni, tapi bahan yang digunakan semua aman kok. Hal itu karena dibuat menggunakan bahan alami seperti buah bit ataupun pandan. Namun walaupun aman, tetap harus ada batasannya yah saat memakan makanan ini.

Sumber : idntimes

Komentar